Klarifikasi Ari Lasso soal Keterlibatannya di Konser Tribute to Ahmad Dhani

Christiya Dika Handayani | 11 Maret 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso memberikan klarifikasi soal keterlibatannya dalam konser tribute to Ahmad Dhani yang dibatalkan polisi pada Minggu (10/3). Dikabarkan, Dewa 19 dan juga Ari Lasso menjadi pengisi acara dalam konser bertajuk "Hadapi dengan Senyuman: yang digelar di Grand City Mal, Surabaya, itu.

Namun konser tersebut dibatalkan polisi lantaran pihak penyelenggara masih terganjal izin pelaksanaan. Terkait hal ini, Ari Lasso pun dihujani pertanyaan dari para penggemar dan teman-temannya yang berada di Surabaya.

Alhasil melalui Instagramnya, Ari Lasso akhirnya memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Mantan vokalis Dewa 19 ini menjelaskan dirinya tak terlibat dalam konser tersebut.

"Sehubungan pertanyaan bertubi tanpa henti dari fans Baladewa maupun teman2 di Surabaya dan sekitarnya yg menanyakan kehadiran saya dan Dewa19, sekali lagi saya klarifikasi dan konfirmasi bahwa sy tidak ambil bagian di konser yg diselenggarakan di Grandcity Surabaya malam ini," tulis Ari Lasso di keterangan fotonya, Minggu (10/3).

Ari Lasso juga menegaskan tak ada niat dirinya untuk membatalkan hadir, melainkan memang dari awal dirinya tak pernah terlibat. Tak hanya itu, soal poster-poster yang menampilkan dirinya ditambah dengan pernyataan panitia yang mennyebut kehadirannya, Ari Lasso meminta dimaklumi saja.

"Bukan membatalkan hadir, tapi dari awal memang tidak terlibat. Perihal klaim2, poster yg sempat beredar, maupun statement2 panitia yg menyebut kehadiran saya, yaah maklumin saja.. maafkan saja.. #arilasso #klarifikasi," tandas Ari Lasso.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait