Aktor Ganteng Jerome Kurnia Menyebut Vanesha Prescilla Hangat dan Tidak Sok Diva

Wayan Diananto | 12 Maret 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dilan 1991 tengah merajai bioskop. Salah satu daya tarik film ini, hadirnya sejumlah tokoh baru yang memeriahkan percintaan Dilan dan Milea. Salah satunya, Yugo yang diperankan Jerome Kurnia (25). Awalnya, tidak mudah bagi Jerome Kurnia untuk beradaptasi dengan para pemain film Dilan 1991. Beruntung, selama syuting Dilan 1991 Jerome Kurnia mendapat lawan main yang kooperatif.

"Saya mengenal Iqbaal Ramadhan sejak tahun lalu saat kami syuting film Bumi Manusia. Vanesha Prescilla dan Maudy Koesnaedi memang baru saya kenal saat reading skenario. Namun Vanesha Prescilla lawan main yang hangat, terbuka, dan tidak sok diva meski sudah dua kali mencetak box office lewat Dilan 1990 dan Teman Tapi Menikah," ungkap Jerome Kurnia dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Bahkan, Vanesha Prescilla menjelaskan posisi Yugo di dunia Dilan-Milea kepada Jerome Kurnia. Ini memudahkannya untuk mendalami karakter selama reading hingga syuting. Dalam Dilan 1991, Jerome Kurnia beradu akting dengan Maudy Koesnaedi yang memerankan ibu Yugo. Tentang Maudy Koesnaedi, Jerome Kurnia punya kesan tersendiri.

"Mbak Maudy Koesnaedi baik banget, sangat ramah. Kali pertama bertemu, dia menyapa duluan lalu mengajak saya mengobrol. Dia bilang, ‘Kita mengobrol dulu, yuk! Biar chemistry kita sebagai ibu dan anak kuat.' Selama syuting saya sangat terbantu oleh lawan main sebaik mereka," pungkas Jerome Kurnia. Film Dilan 1991 hingga artikel ini disusun telah ditonton 4,6 juta orang lebih.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait