Dikabarkan Selingkuh dari Kylie Jenner, Travis Scott Hapus Akun Instagram

TEEN.CO.ID | 12 Maret 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Travis Scott menghapus akun Instagram miliknya pascadikabarkan berselingkuh dari Kylie Jenner.

Pada Kamis (28/2), TMZ mengabarkan bahwa Travis Scott telah menyelingkuhi Kylie Jenner. Ia bahkan sempat membatalkan konsernya di Buffalo, New York, dan malah berada di Los Angeles untuk menyelesaikan masalahnya dengan ibu Stormi Webster tersebut. 

TMZ juga mengatakan jika Kylie Jenner menemukan bukti bahwa kekasihnya itu melakukan perselingkuhan di belakangnya. Mereka pun akhirnya bertengkar hebat hingga berujung Travis Scott menghapus akun Instagram miliknya. 

Pihak Travis Scott memberikan keterangan dan menyangkal bahwa rapper tersebut telah melakukan perselingkuhan. Meskipun akun Instagram miliknya telah dihapus, tapi saat melakukan konser di Madison Square Garden, New York City pada Sabtu (2/3/2019) lalu ia sempat mengucapkan rasa cintanya pada Kylie Jenner.  "Love you wifey," teriak Travis Scott saat konser itu berlangsung. 

Kabar perselingkuhan Travis Scott dan Kylie Jenner memang cukup mengejutkan banyak penggemar. Pasalnya mereka berdua selalu tampak kompak dan mesra apalagi setelah kelahiran putrinya, Stormi Webster. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait