Lagu Bella Nova Dikait-kaitkan dengan Kisah Syahrini - Luna Maya

Ari Kurniawan | 12 Maret 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu baru pedangdut Bella Nova yang berjudul Rumput Tetangga mendadak heboh dibicarakan netizen. Pasalnya, sebagian penduduk dunia maya mengait-ngaitkan lagu tersebut dengan kisah Syahrini dan Luna Maya. 

Dua pekan belakangan dunia hiburan Tanah Air memang tengah dihebohkan oleh kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Di tengah kebahagiaan mereka, terselip cerita pilu Luna Maya, yang tak lain adalah mantan kekasih Reino. 

Tidak sedikit yang menganggap Syahrini sebagai orang ketiga di balik kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack, yang sudah lima tahun terjalin. 

Di luar benar tidaknya beragam dugaan yang disampaikan netizen, lagu Rumput Tetangga disambut beragam komentar, terutama setelah diunggah akun gosip Lambe Turah. Lagu tersebut dianggap mewakili kisah seorang wanita yang harus merelakan pasangannya memilih wanita lain.  

"Rumput tetangga memang lebih menggoda," komentar netizen. 

"Lagunya buat Syahrini sama Reino minnn..?" tanya netizen lain. 

"Reino bukan suaminya orang , dan bkn pacar orang..intinya Reino lg single ketika Incess masuk dikehidupan Reino ..Semoga SAMAWA @reinobarack @princessyahrini," tulis netizen yang membela Syahrini

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait