Cara Taylor Swift Mengatasi Masalah Gangguan Kecemasannya

TEEN.CO.ID Selasa, 12 Maret 2019 10:45:02
Taylor Swif pernah mengalami masalah seperti gangguan kecemasan.

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi seorang penyanyi yang selalu mencetak lagu hits sejak usia remaja tentunya membuat Taylor Swift sangat populer.  

Di balik kesuksesannya sebagai seorang penyanyi, ternyata pelantun Delicate ini juga pernah mengalami masalah seperti gangguan kecemasan. Dalam wawancara terbarunya dengan Elle, ia sempat berbagi cara untuk mengatasinya.

"Vitamin membuatku menjadi lebih baik. Aku mengonsumsi L-theanine yang merupakan suplemen alami untuk membantu mengatasi stres dan kecemasan. Aku juga mengonsumsi magnesium untuk kesehatan dan energi otot," jelas Taylor Swift.

Nggak hanya meminum vitamin saja, ternyata penyanyi berusia 29 tahun ini juga memiliki cara lain untuk mengatasi gangguan kecemasannya nih Teens. Ia mengaku jika berbicara dengan ibunya bisa menjadi terapi yang sangat penting untuknya. 

"Aku menghabiskan banyak waktu dengan menghubungi ibuku dan berbicara dengannya dalam waktu yang sangat lama. Hal itu hanya untuk mengingatkan diriku tentang masih adanya hal yang hebat dan penting," lanjutnya.

 

Mengalami gangguan kecemasan memang sangat sering dialami oleh banyak public figure. Nggak hanya Taylor Swift, sahabat dekatnya yaitu Selena Gomez juga mengalami hal yang sama dan berjuang melawan gangguan kecemasan. 

Mengatasi gangguan kecemasan memang nggak selalu mudah dilakukan, tapi Taylor Swift berusaha sebaik mungkin dengan mengonsumsi vitamin hingga melakukan terapi dengan mengobrol dengan ibunya. 

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.