Tembus 100 Episode, Pemain dan Kru Sinetron Kesempatan Kedua Gelar Syukuran

Supriyanto | 12 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Kesempatan Kedua yang dibintangi Rifky Balweel, Masayu Clara, Wendy Wilson, Fajar Gomez, Ricky Harun, serta komika Erick Estrada dan Lolox, mencapai 100 episode di RCTI.

Tak hanya 100 episode, Kesempatan Kedua yang tayang setiap hari pukul 15.45 WIB itu juga mendapat perhatian pemirsa hingga masuk peringkat sepuluh besar peraih rating tertinggi. 

Sebagai bentuk rasa syukur, rumah produks MNC Pictures menggelar acara doa bersama dan memberi santunan kepada anak panti asuhan.

Heni Hendrawan, produser Kesempatan Kedua mengatakan capaian 100 episode adalah langkah awal supaya bisa semakin sukses. Ia berharap, Kesempatan Kedua menjadi tontonan alternatif masyarakat.

"Ini bukan pencapaian biasa. Ini luar biasa. Sebab awalnya cukup terseok-seok karena harus pindah jam tayang dan kendala lain," kata Heni Hendrawan di lokasi syuting sinetron Kesempatan Kedua, kawasan Leuwinanggung, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/3).

Pada kesempatan itu, Rifky Balweel mengungkap rasa bangga sinetron Kesempatan Kedua bisa sampai 100 episode. Rifky mengaku puas dengan hasil kerja kerasnya berakting di sinetron tersebut.

"Makasih semua kru dan MNC Picture udah ngasih kesempatan ini, kita mudah-mudahan bisa makin solid dan barokah di episode 100 ini dan kelanjutannya," kata Rifky Balweel.

Kesempatan Kedua tayang sejak 31 Oktober 2018. Dengan latar belakang kehidupan sosial yang terjadi di lingkungan sekitar, menceritakan soal kesempatan. Selama masih memiliki harapan, jangan pernah melewatkan kesempatan apapun, karena kesempatan tidak akan datang dua kali.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait