Kembali Eksis, D'Perez Didukung Penuh Ruben Onsu

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 13 Maret 2019 10:45:23
D'Perez bangkit berkat Ruben Onsu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sepeninggal Julia Perez yang wafat pada tahun 2017 lalu, nasib trio D'Perez menjadi tidak jelas. Kedua adik Julia Perez, Nia Perez dan Della Perez, mengaku tidak lagi bersemangat untuk berkarya lagi dalam bidang musik. Kehadiran sosok Ruben Onsu yang menjadi sahabat baik Julia Perez menjadi pembangkit bagi Nia Perez dan Della Perez.

“Jupe (Julia Perez) sudah menitipkan adik-adiknya kepada Ruben, tolong dijaga mereka. Makanya Ruben mau lihat D'Perez eksis lagi. Ruben sudah kayak kakak kita sendiri, dia mirip sekali dengan Jupe, dari mulai perhatiannya sampai kalau dia sedang marah. Yang membedakan mereka cuma jenis kelaminnya saja,” ujar Della Perez saat berbincang dengan tabloidbintang.com ditemani Nia Perez.

Ruben Onsu (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Nia Perez dan Della Perez langsung rekaman single terbaru berjudul "Dimanjah Kamooh". Lagu tersebut merupakan titik balik D'Perez dalam industri musik Indonesia. Terakhir kalinya D'Perez rekaman untuk lagu berjudul "Kudapat Dari Emak" pada 2016. “Saya suka lagunya karena cocok dengan kita para wanita yang suka dimanja laki-laki,” tutur Della Perez.

Awalnya Nia Perez belum yakin jika "Dimanjah Kamooh" menjadi lagu yang dinyanyikan oleh D'Perez. “Buat saya harus dikonsepkan dengan matang apalagi kita cuma berdua tanpa Jupe,” kelit Nia Perez.

Namun Della Perez mengingat pesan yang pernah disampaikan oleh Julia Perez. “Jupe bilang kalau kesempatan itu tidak datang dua kali dan kita berdua harus selalu percaya diri dalam kondisi apa pun, makanya akhirnya kita berani untuk rekaman lagu ini,” kenang Della Perez.

Saat rekaman pun tidak ada rasa gugup yang melanda D'Perez setelah tiga tahun lamanya tidak masuk studio rekaman. “Sebelum rekaman kita berdua tidak ada latihan vokal dulu langsung saja rekaman, semoga banyak yang suka dengan lagu kami,” pungkas Della Perez.

(han/bin)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.