Bermain di Pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana, Chelsea Islan: Ini Keren

Altov Johar | 12 Maret 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan bangga kembali dipercaya Titimangsa Foudation, bersama Reza Rahadian, Marsha Timothy, Atiqaj Hasiholan, Sita Nursanti dan Teuku Rifnu Wikana, bermain dalam pentasan musikal berjudul Cinta Tak Pernah Sederhana.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Chelsea Islan bermain untuk seni pementasan. Sebelumnya ia diketahui terlibat dalam teater Bunga Penutup Abad, yang sukses hingga dipentaskan sebanyak tiga kali. Namun baginya, pementasan kali ini jauh berbeda dibanding sebelumnya.

"Aku senang banget kembali diajak. Memang beda banget sama yang lain. Ini pertama kali juga terlibat di pentas musikal. Di sini bukan hanya berdialog tapi juga harus menghafap lirik. Ini bakal keren banget," ujar Chelsea Islan di Gedung Kemendikbud, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

Demi mematangkan penampilannya pada pementasan nanti, Chelsea Islan bersama pemain yang lain tampak serius berlatih. Terutama untuk segmen menari dan menyanyi. "Di teater kali ini saya menjadi perempuan malaikat," imbuhnya.

Pementasan Musikal Puisi Puisi Cinta Tak Pernah Sederhana menghadirkan dialog yang dikutip dari berbagai puisi karya penyair kenamaan Indonesia, namun tetap menjadi satu kesatuan cerita yang utuh. Pementasan ini akan digelar pada 17 dan 18 November 2019 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait