Main Film Horor, Marcelino Lefrandt Mendapat Pujian dari Surya Saputra

Wayan Diananto Rabu, 13 Maret 2019 04:30:31
Marcelino Lefrandt membintang film Reva Guna-guna. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membintangi The Origin of Santet, Marcelino Lefrandt (44) kembali ke genre horor lewat film Reva Guna-guna. Dalam film karya Jose Poernomo itu, Marcelino Lefrandt memerankan Nixon dan beradu akting dengan Ferry Salim, Angel Karamoy, serta Wulan Guritno. Meski gagal mencetak box office, Marcelino Lefrandt bangga karena aktingnya diapresiasi banyak orang. Salah satunya, Surya Saputra.

"Saya dapat apresiasi dari Surya Saputra. Mas Jose Poernomo memperlihatkan trailer Reva Guna-guna kepada Surya. Habis itu dia menelepon saya dan bilang, 'Bro, gue habis menonton trailer film terbaru lo. Keren, gestur lo beda banget. Selama ini peran lo bapak lagi dan bapak lagi. Maaf agak monoton, tapi kali ini lo benar-benar beda sampai bikin gue enggak sabar buat menonton film ini seluruhnya.' Mendengar apresiasi Surya, saya bangga," beri tahu Marcelino Lefrandt dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Syuting film Reva Guna-guna di Lembang, Jawa Barat. Kalau siang lokasinya tampak indah dan menyejukkan mata. Saat malam tampak seram. Apalagi selama syuting penginapan para artis disulap menjadi rumah sakit jiwa. Penata artistik, kata Marcelino Lefrandt, berhasil membuat penginapan tampak wingit dan misterius. Hal lain yang tak kalah berkesan, beradu akting dengan Angel Karamoy dan Ferry Salim.

"Saya mengenal Ferry Salim sejak tahun 1990-an. Saat itu kami masih jadi model dan saya membintangi sinetron mingguan. Saya kali terakhir bertemu dengan Angel di sinetron Bidadari, ketika Lala yang awalnya diperankan Marshanda berada di laboratorium kimia lalu tersiram air keras dan wajahnya berubah menjadi Angel. Film ini jadi ajang kangen-kangenan buat saya, Ferry, dan Angel," pungkas Marcelino Lefrandt.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.