Nikita Mirzani Bintangi Sinetron Firasat ANTV Tayang Hari Ini Rabu 13 Maret 2019

Panditio Rayendra | 13 Maret 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron episodik Firasat ANTV malam ini menampilkan pemain yang kerap menghiasi laman berita hiburan, Nikita Mirzani.

Setelah tidak menjadi pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy, Nikita Mirzani kerap menjadi berita di media hiburan lantaran ucapannya yang menyindir pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Karena ucapannya yang berani, Nikita Mirzani belakangan sering diundang ke acara talk show seperti Pagi Pagi Pasti Happy dan Brownis Trans TV.

Rupanya, Nikita Mirzani juga menerima tawaran akting. Terbukti ia ikut bermain di sinetron lepas Firasat produksi Verona Pictures. Firasat episode yang menampilkan Nikita Mirzani, dijadwalkan tayang hari ini, Rabu 13 Maret 2019.

Dalam promo Firasat yang diunggah akun ANTV, terlihat sosok Nikita Mirzani. "Dewi mendapat firasat buruk tentang anaknya Anita. Karena khawatir, Dewi minta Ayu, adiknya Anita memberitahu Anita, Tetapi Ayu malah dimarahi lalu diusir Anita. Saksikan FIRASAT, Rabu 13 Maret 2019 Jam 19.00 WIB," isi kutipan unggahan tersebut.

Sinetron Firasat berkonsep FTV, setiap episodenya mengisahkan karakter berbeda yang mendapat firasat terhadap dirinya atau orang di sekitarnya. Dalam beberapa episode, menampilkan sosok Roy Kiyoshi.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait