Bikin Penasaran, Siapa Pemeran Warkop DKI Reborn yang Baru?

Ari Kurniawan Rabu, 13 Maret 2019 20:30:23
Warkop DKI Reborn. (Dok Falcon Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures akan kembali menggarap film Warkop DKI Reborn. Informasi yang beredar, film bergenre komedi tersebut tidak lagi dibintangi Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G Bastian.

Lantas siapa yang akan berperan sebagai Dono, Kasino, dan Indro? Pertanyaan ini akan segera terjawab. Menurut rencana, Falcon Pictures bakal memperkenalkan pemain Warkop DKI Reborn yang baru pada Jumat, 15 Maret mendatang.

"Persiapan sedang dilakukan. Kami juga akan segera syuting. Semua fresh di Warkop DKI Reborn terbaru ini. Namun sekarang saya belum bisa bicara banyak. Lusa kami umumkan," kata Frederica selaku produser Falcon Pictures.

Penyegaran tidak hanya terjadi di jajaran pemain. Untuk posisi surradara, Falcon Pictures menunjuk Rako Prijanto untuk menggantikan Anggy Umbara, yang menggarap dua film Warkop DKI Reborn sebelumnya.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.