Dimas Aditya Menyebut Dian Sidik Ingin Dianggap Jantan dan Maskulin Saat Syuting

Wayan Diananto | 14 Maret 2019 | 01:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Aditya (34) memperkenalkan film baru, Kuambil Lagi Hatiku. Dalam film karya Azhar Kinoi Lubis ini, Dimas Aditya beradu akting dengan Lala Karmela, Ria Irawan, dan Cut Mini. Dimas Aditya menyebut, selama syuting, kru film Kuambil Lagi Hatiku membuat pekerjaan para pemain berkurang 50 persen. Salah satunya karena lawan main yang kooperatif. Ini kali pertama Dimas Aditya beradu akting dengan Ria Irawan.

"Kalau dengan Cut Mini sudah kali kesekian bertemu namun tetap menyenangkan. Ini kali pertama pula kerja bareng Dian Sidik. Ternyata dia lucu, selalu ingin dianggap jantan dan maskulin. Ha ha ha! Faktanya, dia punya jiwa yang menghibur. Sementara Lala Karmela pantang menyerah mendalami peran dan sangat serius di lokasi syuting," beber Dimas Aditya yang ditemui di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu (13/2) kemarin.

Dimas Aditya juga memuji cara kerja Azhar Kinoi Lubis. Apa yang disampaikannya sangat detail dan memudahkan kinerja aktor. "Hasilnya, emosi pemain keluar sesuai takaran dan tidak berlebihan," ia mengulas. Kuambil Lagi Hatiku diproduksi Perum Produksi Film Negara alias PFN yang sudah 26 tahun tidak memproduksi film layar lebar. Setelah tidur panjang, PFN merilis film baru.

Terkait hal ini, Produser sekaligus Direktur Utama PFN, Abduh Aziz menyatakan, "Saya tidak pernah melahirkan namun hari ini rasanya benar-benar seperti bersalin dan punya anak. Lega, meski setelah ini saya deg-degan lagi mengingat harus mempromosikan film. Setelah 26 tahun vakum, kami ingin ikut mewarnai industri film Indonesia."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait