Mira Lesmana Ungkap Alasan Mengadaptasi Film Korea Laris Sunny Menjadi Bebas

Wayan Diananto Kamis, 14 Maret 2019 02:45:46
Mira Lesmana memproduksi film Bebas. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, produser Mira Lesmana (54) membuat keputusan mengejutkan dengan mengadaptasi film laris dari Korea Selatan, Sunny. Film Sunny diadaptasi dengan judul Bebas. Bebas terinspirasi dari salah satu lagu Iwa K, "Bebas" yang meledak pada dekade 1990-an. Banyak yang mempertanyakan keputusan Mira Lesmana membuat versi Indonesia Sunny. Tak sedikit pula yang tidak sabar ingin tahu materi album soundtrack-nya.

"Harus bersabar karena kami akan merilis sebuah album soundtrack berisi 10 lagu hit dari dekade 1990-an. Saya belum bisa membocorkan selain 'Bebas' ada lagu apalagi, sabar, ya," beri tahu Mira Lesmana dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Mira Lesmana bersama para pemain film Bebas.
Mira Lesmana bersama para pemain film Bebas.

Ada banyak film laris dari Korea Selatan. Yang paling baru, Extreme Job yang mengumpulkan 14 juta penonton lebih dan dinobatkan sebagai film terlaris kedua dalam sejarah film Korea. Pilihan Mira Lesmana jatuh pada Sunny. Mira Lesmana punya alasan sendiri.

"Saya menonton film ini di kantor bersama Riri Riza. Usai menonton kami sadar bahwa napas Sunny sama dengan beberapa film yang telah kami produksi termasuk Ada Apa Dengan Cinta? Ia mengusung tema perempuan, persahabatan, cinta, dan kondisi sosial politik di sekitar para remaja. Ini sangat layak dibuat versi Indonesia dan jangan sampai jatuh ke tangan rumah produksi lain, ha ha ha!" ungkap Mira Lesmana.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.