Ada Festival Warna di Konser Spesial Iwan Fals

Abdul Rahman Syaukani | 14 Maret 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Iwan Fals yang akan dihelat di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 30 Maret 2019 mendatang, bakal dimeriahkan dengan sejumlah bintang tamu. 

"Bintang tamu ada SID (Superman Is Dead), nanti juga ada bintang tamu yang enggak biasa kami bekerja sama. Ada tiga lah tamu spesialnya. Siapa saja mereka? Datang aja nanti," kata Cikal, putri Iwan Fals mewakili manajemen, dalam jumpa pers di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Iwan Fals di tempat yang sama mengatakan, dengan SID, dirinya akan menyanyikan empat lagu. Iwan Fals sengaja mengundang SID ke konser spesialnya nanti karena terpukau dengan semangat bermusik para personelnya.

"Saya suka anak-anak itu, gairahnya keren belain alam di Bali. Soal menang atau kalah itu urusan pengadilan. Tapi pembelaan dia yang saya suka. Lagunya juga bagus," katanya.

Konser Iwan Fals kali ini tentu sangat spesial karena, kata promotor dan manajemen, konsepnya sama sekali berbeda dibanding konser-konser Iwan Fals sebelumnya.

Selain mengangkat tema cinta dalam pengertian yang luas, konser Iwan Fals juga akan dirayakan dengan festival warna. Para penonton akan membuat aksi mewarnai pakaian mereka dengan serbuk warna yang sudah disiapkan.

"Kami nanti siapin warna tabur agar konser Bang Iwan jadi lebih berwarna. Inspirasinya dari Holi Festival," kata Silla selaku promotor dari MME Entertainment.

Total, ada sekitar 25 lagu yang bakal dibawakan Iwan Fals di konser berdurasi tiga jam. Pihak promotor dan manajemen mengemas konser Iwan Fals kali ini berkelas internasional. Para penonton diperkirakan mencapai 14 ribu orang.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait