Film Dilan 1991 Box Office, Jerome Kurnia Membuka Peluang Terjun ke Sinetron

Wayan Diananto | 15 Maret 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dilan 1991 masih bertahan di jaringan bioskop. Kabarnya, Dilan 1991 pekan ini akan menembus 5 juta penonton lebih. Salah satu pemain film Dilan 1991, Jerome Kurnia (25) bersyukur atas pencapaian ini. Namun Jerome Kurnia tak mau terbuai dan berhenti di Dilan 1991. Ia membuka berbagai peluang untuk mengembangkan kariernya ke depan.

"Kalau soal main FTV atau sinetron, kenapa enggak? Saya takutnya bilang enggak ternyata jatuh cinta pada naskahnya, kan siapa tahu," beri tahu Jerome Kurnia dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia menambahkan, belajar akting bisa dari mana saja termasuk dari lokasi syuting sinetron dan FTV.

Jerome Kurnia beruntung, kali pertama terjun ke film, ia mendapat dua proyek besar yakni Dilan 1991 dan Bumi Manusia yang akan tayang tahun ini juga. Di Bumi Manusia, aktingnya diarahkan sineas peraih dua Piala Citra, Hanung Bramantyo. Dari Hanung, ia belajar banyak.

"Mas Hanung enggak galak. Justru saya suka banget diarahkan oleh Mas Hanung. Dia profesional, tegas. Sekalinya main film dapat dua proyek besar. Jujur saya terbeban. Tapi kalau memikirkan beban yang ada malah menghambat langkah saya untuk maju. Saya menjadikan beban itu motivasi. Selama syuting saya berkata kepada diri sendiri, 'Berikan kontribusi 100 persen untuk setiap proyek (yang dipercayakan padamu)," sambung Jerome Kurnia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait