Ria Irawan Menyebut Muka Artis Ganteng Ini Adem Kayak Lantai Masjid

Wayan Diananto Jumat, 15 Maret 2019 07:45:01
Ria Irawan membintangi film Kuambil Lagi Hatiku. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Irawan (49) tetap produktif di layar lebar. Pekan ini, Ria Irawan memperkenalkan film anyar Kuambil Lagi Hatiku. Dalam film itu, Ria Irawan beradu akting dengan Cut Mini, Dian Sidik, Lala Karmela, dan aktor ganteng Sahil Shah. Ia menggambarkan suasana syuting Kuambil Lagi Hatiku menyenangkan dan penuh kejutan. Ria mengawal skrip, adegan yang disunting, hingga hasil akhirnya. Karenanya, Ria Irawan bangga terlibat dalam film ini.

"Ada banyak romantika selama syuting. Alur ceritanya stabil dan terjaga. Namanya syuting, kadang kami suka asyik sendiri. Seluruh pemainnya keren, ya iyalah, kalau bukan kita sendiri siapa yang mau memuji ha ha ha! Yang paling susah dibentuk karakternya, Dian Sidik. Ia terobsesi Rambo dan seterusnya itu ide saya," beri tahu Ria Irawan kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Ria Irawan memuji kinerja para aktor film Kuambil Lagi Hatiku. Menurutnya, para aktor yang terlibat bukan tipikal yang suka menghafalkan skenario di lokasi syuting. Sebelum melenggang ke lokasi syuting, Ria Irawan dan kawan-kawan menjalani reading. Ria Irawan juga terkejut saat bertemu Sahil Shah.

Ini dia Sahil Shah yang dibilang ganteng dan mukanya adem oleh Ria Irawan.
Ini dia Sahil Shah yang dibilang ganteng dan mukanya adem oleh Ria Irawan.

"Saya kaget dengan Sahil Shah ini. Mukanya adem banget kayak lantai di langgar (masjid kecil -red.) ha ha ha! Dia keren banget. Awalnya, saya underestimate dengan aktor ini. Ternyata energinya selama syuting bagus, tadinya sempat saya berpikir dia akan kebanting dengan Lala yang sangat serius. Ternyata tidak," ungkap Ria Irawan.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.