Ria Irawan Menyebut Muka Artis Ganteng Ini Adem Kayak Lantai Masjid

Wayan Diananto | 15 Maret 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Irawan (49) tetap produktif di layar lebar. Pekan ini, Ria Irawan memperkenalkan film anyar Kuambil Lagi Hatiku. Dalam film itu, Ria Irawan beradu akting dengan Cut Mini, Dian Sidik, Lala Karmela, dan aktor ganteng Sahil Shah. Ia menggambarkan suasana syuting Kuambil Lagi Hatiku menyenangkan dan penuh kejutan. Ria mengawal skrip, adegan yang disunting, hingga hasil akhirnya. Karenanya, Ria Irawan bangga terlibat dalam film ini.

"Ada banyak romantika selama syuting. Alur ceritanya stabil dan terjaga. Namanya syuting, kadang kami suka asyik sendiri. Seluruh pemainnya keren, ya iyalah, kalau bukan kita sendiri siapa yang mau memuji ha ha ha! Yang paling susah dibentuk karakternya, Dian Sidik. Ia terobsesi Rambo dan seterusnya itu ide saya," beri tahu Ria Irawan kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Ria Irawan memuji kinerja para aktor film Kuambil Lagi Hatiku. Menurutnya, para aktor yang terlibat bukan tipikal yang suka menghafalkan skenario di lokasi syuting. Sebelum melenggang ke lokasi syuting, Ria Irawan dan kawan-kawan menjalani reading. Ria Irawan juga terkejut saat bertemu Sahil Shah.

"Saya kaget dengan Sahil Shah ini. Mukanya adem banget kayak lantai di langgar (masjid kecil -red.) ha ha ha! Dia keren banget. Awalnya, saya underestimate dengan aktor ini. Ternyata energinya selama syuting bagus, tadinya sempat saya berpikir dia akan kebanting dengan Lala yang sangat serius. Ternyata tidak," ungkap Ria Irawan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait