Iqbaal Ramadhan Tak Mau Takabur dengan Kesuksesan Dilan 1991

Wayan Diananto Sabtu, 16 Maret 2019 13:00:00
Iqbaal Ramadhan Tak Mau Takabur dengan Kesuksesan Dilan 1991 (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Merespons kesuksesan film Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan yang kami hubungi lewat surel menyatakan, “Sebenarnya untuk Dilan 1991, saya tidak berekspektasi apa-apa".

"Bahkan, setelah melihat kemeriahan Hari Dilan di Bandung, masih belum berani berpikir bahwa sambutan publik akan sebesar ini. Gila, sih sampai dibahas media luar negeri mengalahkan jumlah penonton film Hollywood. Benar-benar kaget namun saya tidak mau terlalu senang dulu dengan semua ini.”  

Iqbaal, yang saat ini berada di Australia untuk melanjutkan kuliah, tak mau takabur mengingat Dilan 1991 baru 2 minggu tayang di bioskop. Masih banyak kemungkinan yang terjadi.

Iqbaal Ramadhan Tak Mau Takabur dengan Kesuksesan Dilan 1991  (Markuat / tabloidbintang.com)
Iqbaal Ramadhan Tak Mau Takabur dengan Kesuksesan Dilan 1991  (Markuat / tabloidbintang.com)

“Masih banyak hari lain, masih panjang perjalanan. Saya ingin berterima kasih kepada yang sudah menonton dan penggemar Dilan. Tanpa kalian, ini tidak akan terjadi. Tanpa penonton, sebagus apa pun cerita dan pemain Dilan 1991, ini tidak akan terjadi,” ia menyambung.
 

(wyn / han)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.