Raih Piala IMA Awards 2019, Gading Marten Persembahkan untuk Gempi

Altov Johar Jumat, 15 Maret 2019 08:00:57
Gading Marten sabet gelara rujak. (Instagram GAding)

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten dinobatkan senagai pemeran pria terfavorit versi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Ia mengungguli nomine lainnya seperti Adipati Dolken, Ario Bayu, Augie Fantinus, Dion Wiyoko, Rano Karno, dan Ringgo Agus Rahman.

Gading Marten mempersembahkan kemenangan kali ini untuk putrinya, Gempita Nora Marten. Ia juga berpesan bagi para pengejar mimpi untuk terus bersemangat meraih impiannya.

"Bagi yang mau mengejar mimpi tetap semangat karena kalau Tuhan udah bilang iya gak ada yang gak mungkin. Untuk Gempita Nora Marten, Papa menang, Nak. Nanti kita ketemu di rumah," ujar Gading Marten di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3) malam.

Di kesempatan itu Gading juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang menjadikannya terpilih membawa pulang piala IMA Awarss 2019. Terutama pihak produser yang mempercayainya bermain di film Love For Sale.

"Thank you banget IMA, thank you RCTI. Beneran lebih mudah jadi host tv dibandingkan berdampingan dengan para aktor hebat. Terima kasih buat Visinema, buat Angga dan Anggi, buat Ucup," pungkas Gading Marten. 

(Tov/ind)

Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.