Augie Fantinus Gagal Raih Piala IMA Awards 2019, Istri Tetap Bangga

Altov Johar Jumat, 15 Maret 2019 10:30:51
Augie Fantinus - Adriana Bustami (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus bangga masuk sebagai nominasi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Augie menjadi nominee kategori Pemeran Pria Utama Terbaik dan Terfavorit untuk perannya di film Lagi Lagi Ateng.

Augie Fantinus tak menargetkan harus bisa membawa pulang piala IMA Awards 2019. Menjadi nominiasi saja sudah menjadi suatu kebanggaan baginya.

"Iya buat film pertama kali, jadi bersyukur banget sih. Masuk nominasi aja udah bersyukur sekali. Buat gue apapun ini tetep jadi apresiasi dari dewan juri dan RCTI agar bisa berkarya lagi dan semangat lagi di film Indonesia," ujar Augie Fantinus di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3) malam.

Apapun hasilnya, Adriana Bustami selaku istri akan selalu mendukung Augie. Adriana mengaku bangga dengan dengan pencapaian Augie selama ini.

"Support nya ya menang atau kalah aku sudah bangga sekali sama kamu. Enjoy dengan hasil yang sudah kamu capai," ucap Adriana.

Augie menambahkan, kabar dirinya masuk sebagai nominasi IMA Awards 2019 diketahui dari istrinya. Kala itu ia yang masih mendekam di penjara hanya menangis harus mendengarnya.

"Enggak bisa jawab cuma bisa nangis di dalam sel. Teman-teman pasti bisa ngerti lah kayak gimana, jadi baru banget karena ini apresiasi buat saya pribadi," pungkas Augie Fantinus yang malam itu gagal membawa pulang piala IMA Awards 2019.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.