Augie Fantinus Gagal Raih Piala IMA Awards 2019, Istri Tetap Bangga

Altov Johar | 15 Maret 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus bangga masuk sebagai nominasi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Augie menjadi nominee kategori Pemeran Pria Utama Terbaik dan Terfavorit untuk perannya di film Lagi Lagi Ateng.

Augie Fantinus tak menargetkan harus bisa membawa pulang piala IMA Awards 2019. Menjadi nominiasi saja sudah menjadi suatu kebanggaan baginya.

"Iya buat film pertama kali, jadi bersyukur banget sih. Masuk nominasi aja udah bersyukur sekali. Buat gue apapun ini tetep jadi apresiasi dari dewan juri dan RCTI agar bisa berkarya lagi dan semangat lagi di film Indonesia," ujar Augie Fantinus di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3) malam.

Apapun hasilnya, Adriana Bustami selaku istri akan selalu mendukung Augie. Adriana mengaku bangga dengan dengan pencapaian Augie selama ini.

"Support nya ya menang atau kalah aku sudah bangga sekali sama kamu. Enjoy dengan hasil yang sudah kamu capai," ucap Adriana.

Augie menambahkan, kabar dirinya masuk sebagai nominasi IMA Awards 2019 diketahui dari istrinya. Kala itu ia yang masih mendekam di penjara hanya menangis harus mendengarnya.

"Enggak bisa jawab cuma bisa nangis di dalam sel. Teman-teman pasti bisa ngerti lah kayak gimana, jadi baru banget karena ini apresiasi buat saya pribadi," pungkas Augie Fantinus yang malam itu gagal membawa pulang piala IMA Awards 2019.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait