Dikritik Netizen Karena Pakai Nama Perez, Ini Alasan Adik – adik Julia Perez

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Maret 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Julia Perez meninggal pada Juni 2017 lalu nasib Trio D'Perez sempat tidak jelas. Dua adik Julia Perez yakni Nia Perez dan Della Perez sempat bingung harus melakukan apa.

“Dulu waktu ada Jupe (Julia Perez) apa-apa dia yang menyiapkan, misalnya mau syuting atau mau menyanyi di mana dia yang membelikan pakaian dan make up, pokoknya kita terima beres,” cerita Della Perez di Jakarta.

Saat Julia Perez masih terbaring di rumah sakit saat menjalani perawatan untuk menyembuhkan penyakit kanker serviks, ia sudah memberikan wasiat kepada Nia Perez dan Della Perez agar terus melanjutkan karir D'Perez. “Pokoknya D'Perez tetap jalan meski tanpa dia,” kenang Della Perez menirukan ucapan Julia Perez.

Kini D'Perez kembali hadir meramaikan belantika musik Indonesia. Meski tanpa kehadiran Julia Perez mereka meluncurkan single terbaru berjudul Dimanjah Kamooh. Eksis lagi dengan nama D'Perez keduanya sempat menjadi perundungan netizen karena masih memakai nama Perez meskipun Julia Perez sudah tidak ada.

“Kita sempat sedih banyak yang bully bilang ngapain pakai nama D'Perez, kita dikira panjat sosial pakai nama yang ada sebutan Perez,” beber Nia Perez. Ia mengaku bersama sang adik tetap memakai nama D'Perez karena ingin mengabulkan permintaan Julia Perez sebelum meninggal.

“Jupe minta kita tetap pakai nama D'Perez agar nama Perez tidak hilang begitu saja. Sebagai adik kami menerima saja karena ini amanah dari almarhumah agar nama D'Perez tetap dikenal meski tanpa Jupe,” tutur Della Perez.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait