Raih IMA Awards 2019, Luna Maya - Nirina Zubir Saling Puji

Altov Johar | 15 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dan Nirina Zubir menjadi bagian dari jajaran nominator Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, yang meraih piala ajang ini. Luna meraih penghargaan pemeran utama wanita terfavorit untuk film Suzzanna, sementara Nirina sebagai pemeran utama wanita terbaik untuk perannya si film Keluarga Cemara.

Nirina Zubir mengaku tak mematok target menang, karena mengetahui Luna Maya yang lebih dulu diumumkan sebagai pemeran utama wanita terfavorit. Apalagi Nirina terpukau dengan totalitas Luna saat bermain di film Suzzanna.

"Tadi Nirina enggak ngarepin apa-apa karena Nirina tau yang menang Luna. Karena yang dia lakukan di film Suzzanna tau banget kan, pakai kosmetik selama 7 jam. Bener-bener hands up, salut banget buat Luna," puji Nirina Zubir di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3) malam.

Sebenarnya Luna sudah mengetahui siapa nomine yang meraih predikat terfavorit dan terbaik si IMA Awards kali ini. Kebetulan, Luna juga dipercaya menduduki kursi juri IMA Awards 2019. Mendengar penuturan Nirina, Luna pun membalas pujian tersebut.

"Kamu lebih banyak emosinya di film Keluarga Cemara tuh. Aku pas nonton dan semua juri sepakat bahwa you did a very good job, apalagi pas adegan hamil," ujar Luna.

Nirina Zubir dan Luna Maya berharap, penghargaan ini bisa menjadi pemecut semangat mereka untuk memberikan karya terbaik ke depannya. "Buat semua jangan pernah berhenti berkarya," ucap Luna Maya.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait