Cerita Roy Kiyoshi Menghadapi Hantu Api Bernama Banaspati

Supriyanto Jumat, 15 Maret 2019 16:00:23
Roy Kiyoshi memiliki kelebihan membaca pikiran serta melihat dan berkomunikasi dengan mahluk halus. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi memiliki kelebihan membaca pikiran serta melihat dan berkomunikasi dengan mahluk halus. Meski bisa melihat berbagai macam mahluk gaib, Roy Kiyoshi mengaku takut bila bertemu pocong.

"Yang paling seram dari kamus perhantuan, apa ya, tahulah bungkusan putih diikat, pocong," ungkap Roy Kiyoshi di gala premier film Roy Kiyoshi, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

"Aku kalau lihat itu (pocong) rasanya enggak nyaman ya, jadi kayak aduh," terang Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Roy Kiyoshi (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Sayangnya Roy Kiyoshi enggan bercerita banyak mengenai sosok hantu pocong yang pernah ditemuinya. Padahal Roy Kiyoshi sudah mulai bisa merasakan kehadiran mahluk halus sejak kecil.

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi menceritakan dalam film perdananya ia menghadapi hantu api bernama Banaspati. 

"Dia kayak jenis hantu baru. Bentuk Banaspati ada dalam mitologi Jawa, kalau enggak salah itu api kan," pungkas Roy Kiyoshi.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.