Selamat, Film Yowis Ben 2 Meraih 102 Ribu Penonton Pada Hari Pertama Penayangan!

Wayan Diananto | 15 Maret 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Yowis Ben 2 meraih 102 ribu penonton pada hari pertama penayangan di bioskop. Dirilis Kamis (14/3), Yowis Ben 2 mendapat layar dobel di banyak bioskop. Sejumlah pemerhati film dan penonton memperkirakan, Yowis Ben 2 akan dengan mudah meraih sejuta penonton mengingat dominasi Dilan 1991 dan Captain Marvel minggu ini mulai mengendur.

Sebagai perbandingan, Yowis Ben jilid pertama yang dirilis tahun lalu "hanya" mengumpulkan 54 ribu penonton pada hari pertama dan berakhir di angka 950 ribuan penonton. Salah satu pemain Yowis Ben, Bayu Skak, menyatakan, sejak awal misi pembuatan film ini mengangkat kembali budaya dan bahasa daerah.

"Orang bilang bahasa daerah itu kampungan atau kurang berkelas jika dibandingkan dengan bahasa asing. Saya ingin buktikan itu salah. Bahasa daerah tak kalah keren. Melalui film Yowis Ben, saya ingin mengajak generasi muda bangga dan cinta terhadap bahasa ibu," terang Bayu Skak ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan belum lama, ini.

Sementara produser Starvision, Chand Parwez Servia, membenarkan Yowis Ben 2 mendatangkan 102 ribu penonton pada hari pertama. "(Benar 102 ribu penonton), amin, terima kasih untuk doanya," ujar Parwez seraya menyebut kesuksesan ini juga berkat dukungan masyarakat Indonesia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait