Yanni, Anggun Hingga Callum Scott Akan Meriahkan Prambanan Jazz Festival #5 

Supriyanto Jumat, 15 Maret 2019 21:15:37
Prambanan Jazz Festival kembali digelar untuk kelima kalinya di Kompleks Candi Prambanan (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pergelaran musik jazz Prambanan Jazz Festival kembali digelar untuk kelima kalinya di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta selama tiga hari pada 5, 6 dan 7 Juli 2019 mendatang.

Setiap tahunnya, Prambanan Jazz Festival selalu menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Untuk PJF #5 2019, Rajawali Indonesia Communication selaku promotor akan menampilkan sejumlah musisi lintas genre dari dalam dan luar negeri.

Musisi legendaris asal Yunani, Yanni dan Brian McKnight akan menjadi penampil utama. Yanni menepati janjinya setelah Oktober 2018 lalu batal konser di Prambanan karena sakit.

"Khusus Yanni, ini sangat spesial karena Yanni adalah musisi yang identik sering menggelar konser di situs-situs bersejarah dunia. Yanni akan membawakan kembali karya yang ada di album Live at The Acropolis. Ini adalah suatu hal yang sangat istimewa sekali," kata Direktur Utama PT Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Eddy Setijono dalam jumpa pers di Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (15/3).

Anas Syahrul Alimi selaku promotor dari Rajawali Indonesia Communication mengatakan untuk tahun kelima, Prambanan Jazz Festival 2019 juga ingin merangkul generasi milenial.

Selain Yanni, Brian McKnight, Prambanan Jazz #5 2019 menghadirkan Anggun, Calum Scott, Arturo Sandoval dan musisi lokal yang tak kalah hebat.

"Salah satunya kami menyiapkan Panggung Millenial di tahun ini. Masih ada Arturo Sandoval. Dia pemain terompet yang sudah meraih banyak Grammy," ujar Anas Syahrul Alimi.

"Kalau Calum Scoot karena kita tahu fansnya gila, kita lihat traffic data di spotify, sangat besar. Jadi kita pengin generasi millenial menyaksikan Calum Scott dengan harga terjangkau. Kita konsep hari pertama menggarab kaum millenial," ungkap Anas Syahrul Alimi

Sementara musisi Indonesia yang akan tampil di Prambanan Jazz 2019 yaitu, Tashoora, GAC, Sisitipsi, Abby Galabby, Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Yura Yunita, Ardhito Pramono dan lainnya.

Tiket presale Prambanan Jazz #5  2019 mulai dijual pada 1 April 2019 di laman tiketapasaja.com.

Harga tiket yang dijual terdiri dari beberapa kategori yaitu, Daily Pass Rp250 ribu per hari dan tiket terusan selama tiga hari Rp600 ribu belum termasuk spesial show.

Khusus spesial show yang digelar pada hari kedua harga tiket yang dijual terdiri dari Diamond (Rp6 juta), Platinum (Rp3 juta, Gold (Rp2 juta), Silver (Rp1 juta). Sedangkan special show hari ketiga tiket yang dijual yakni, Diamond (Rp3,5 juta), Platinum (Rp2,5 juta), Gold (Rp1,5 juta) dan Silver (750 ribu).
 

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.