Mira Lesmana Ungkap Masalahan Besar di Balik Pesatnya Industri Film Tanah Air

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 15 Maret 2019 23:00:23
Mira Lesmana melihat ada permasalahan besar dari industri film nasional. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mira Lesmana membandingkan industri film Indonesia beberapa tahun belakangan dibanding puluhan tahun lalu. Menurut Mira Lesmana, jumlah penonton film terus naik dari tahun ke tahun. 

“Dunia film kita beberapa tahun terakhir trennya terus naik dan solid ya, beda sama sebelumnya yang kadang naik lalu turun,” kata Mira Lesmana saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/3) malam.

Putri Jack Lesmana itu menganggap tren yang terus bertumbuh secara solid merupakan peluang besar bagi para sineas untuk membuat karya sebaik mungkin. “Para pembuat film jadi bersemangat untuk terus membuat karya,” ucapnya.

Meski begitu, Mira Lesmana melihat ada permasalahan besar dari industri film nasional. Yaitu minimnya regenerasi. Mira Lesmana berharap para pembuat film baru terus bermunculan yang akan menjadi penyangga utama kemajuan film Indonesia di masa yang akan datang.

“Saya kira perlu diperbanyak memberikan edukasi untuk membuat film yang bagus dan berkualitas di kalangan anak-anak muda,” tutur Mira Lesmana.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.