Alasan Promotor Tampilkan Calum Scott di Prambanan Jazz Festival 2019

Supriyanto | 16 Maret 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prambanan Jazz Festival 2019 akan digelar pada 5, 6 dan 7 Juli 2019 di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta. Tahun ini, PJF #5 bakal lebih berwarna karena promotor memberikan perhatian kepada generasi milenial.

Selain musisi legendaris asal Yunani, Yani dan   penyanyi pop Brian Mcknight untuk menarik minat penonton kaum milenial, Prambanan Jazz Festival #5  menampilkan Anggun, Calum Scott, Arturo Sandoval dan musisi lokal yang tak kalah hebat.

"Ini momen yang sangat istimewa bagi para generasi millenial. Selain bisa menikmati keindahan Candi Prambanan, mereka bisa hangout di area festival sambil menikmati musik dari musisi yang mewakili generasinya. Panggung millenial akan digelar pada hari pertama Prambanan Jazz Festival 2019," ungkap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication dalam jumpa pers di Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (15/3).

Anas mengungkap alasan menggandeng Calum Scott lantaran saat ini sedang diidolakan kaum remaja. Apalagi PJF #5 juga menjual tiket dengan harga terjangkau.

"Kalau Calum Scoot karena kita tahu fansnya gila, kita lihat traffic data di spotify, sangat besar. Jadi kita pengin generasi millenial menyaksikan Calum Scott dengan harga terjangkau. Kita konsep hari pertama untuk kaum millenial," terang Anas Syahrul Alimi

Musisi Indonesia yang akan tampil di Prambanan Jazz Festival 2019 yaitu, Tashoora, GAC, Sisitipsi, Abby Galabby, Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Yura Yunita, Ardhito Pramono dan lainnya.

"Kenapa panggung millenial, karena generasi millenail akan mengapresiasi. Mereka sangat aktif di sosial media. Dengan begitu secara tak langsung mereka akan mengapresiasi heritage yang ada dalam hal ini Candi Prambanan," pungkas Bakkar Prabowo, Creative Director PJF 2019.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait