Atiqah Hasiholan Ungkap Tantangan Main di Pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana

Altov Johar | 16 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bermain di pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana menjadi tantangan tersendiri bagi Atiqah Hasiholan. Bukan hanya dituntut menghafal dialog yang terdiri dari kutipan puisi-pusisi, di pementasan ini Atiqah juga harus menyanyi dan berjoget dangdut.

"Aku belum pernah nyanyi live, jadi itu satu tantangan. Aku enggak pede nyanyi, tantangan lagi. Terus di sini aku nyanyi sambil menari, itu aku juga enggak pernah. Menarinya juga menari dangdut pula, yang aku enggak terbiasa juga, jadi tantangan lagi. Jadinya banyak banget tantangannya di sini," ungkap Atiqah Hasiholan di sela-sela latihan.

Demi memuluskan aktingnya, Atiqah sampai menonton aksi para biduan dangdut saat bergoyang di Youtube. Bersyukur dia dibantu koreografer yang memang dihadirkan untuk pementasan. Total dua pekan Atiqah berlatih untuk menghasilkan akting terbaiknya. 

"Ya mungkin sekarang untuk fokus nari aja dua mingguan, ya. Itu pun juga masih harus latihan lagi. Soalnya ceritanya kan di Jakarta, tapi yang di perkampunganlah, itu yang masih mau dikejar," jelas Atiqah.

Banyaknya tantangan yang didapat menjadi alasan Atiqah Hasiholan mau terlibat di pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana. Kesempatan ini dijadikannya sebagai ajang belajar dan berproses dalam berkesenian.

"Nah semakin terbuka kesempatan yang bisa membuat kita belajar lebih banyak, itu kesempatan yang bagus, aku memutuskan untuk ambil ini," pungkas Atiqah Hasiholan. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait