Dipercaya Perankan Perempuan Malam, Atiqah Hasiholan Riset Goyangan Penyanyi Dangdut

Altov Johar | 17 Maret 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan dilakukan Atiqah Hasiholan demi memaksimalkan penampilannya di pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana. Di sini, Atiqah Hasiholan berperan sebagai perempuan malam.

Atiqah Hasiholan bersyukur beberapa kali pernah memerankan karakter serupa untuk film layar lebar. Sehingga ia tak terlalu sulit saat ditawari memerankan karakter tersebut dalam pementasan yang digagas Titimangsa Foundation ini.

"Aku untungnya sudah beberapa kali memerankan ya sejenis perempuan malam, pelacur, dan seperti itu ya. Jadi kalau riset perempuan malam sendiri sih enggak begitu ya," kata Atiqah Hasiholan di tengah sesi latihan pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana.

Ketimbang mencari tahu tentang perempuan malam, Atiqah Hasiholan justru lebih banyak meriset tentang goyangan penyangi dangdut. Sebab di pementasan ini Atiqah Hasiholan dituntut menyanyi dan berjoget layaknya biduan dangdut.

"Jadi memang di situ aku ya penari dangdut, dan lebih cari tahu informasi dan hal-hal yang berkaitan dengan itu lah. Fokus di situ lebih banyak. Penyanyi dangdut aku tontoni semua dan referensi banyaknya dari yang wow kacau banget sampai yang gila banget he he he he," jelas Atiqah Hasihohalan.

Selain Atiqah Hasiholan, pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana turut dibintangi aktor-aktor kenamaan seperti Reza Rahadian, Marsha Timothy, Sita Nursanti, Chelsea Islan dan Teuku Rifnu Wikana. Pementasan ini akan digelar dua hari pada 16 dan 17 Maret 2019 di Teater Tanah Air, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait