Staf Pribadi Meghan Markle Lagi-lagi Memilih Berhenti dari Pekerjaannya

TEEN.CO.ID | 18 Maret 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dikabarkan akan kembali ditinggalkan oleh staf pribadinya. Sebelumnya, asisten pribadi Meghan yang bernama Samantha Cohen sempat mundur dari posisinya sejak akhir tahun lalu.

Kini, Meghan Markle akan ditinggalkan lagi oleh sekretaris pribadinya yang bernama Amy Pickerill. Seperti dilansir People, Amy Pickerill disebut akan berhenti menjadi sekretaris pribadi Meghan setelah istri Pangeran Harry itu melahirkan pada April mendatang.

Mundurnya Amy Pickerill dari posisinya justru tidak menimbulkan rumor tidak sedap seperti sebelumnya. Kedua belah pihak disebut mengambil keputusan secara baik-baik.

"Mereka akan tetap berhubungan dan Amy akan tetap menjadi penasihat untuk dirinya dalam waktu yang cukup lama. Mereka sangat dekat," ucap seorang sumber.

Amy Pickerill sendiri kabarnya akan menetap di luar Inggris setelah berhenti menjadi sekretaris pribadi Meghan Markle. Peran Amy dianggap cukup penting bagi adaptasi Meghan Markle di lingkungan kerajaan. Hal itulah yang membuat keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut bersiap untuk segera pindah ke rumah baru mereka di Frogmore Cottage, Windsor.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait