Tanggapan Ayu Dewi Terkait Pernyataan Luna Maya di IMA Awards 2019

Altov Johar | 19 Maret 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dewi menanggapi pernyataan Luna Maya saat dinobatkan sebagai pemeram utama wanita terfavorit versi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Kala itu Ayu berpesan kepada para wanita agar kuat dalam menghadapi permasalahan yang ada.

Menurut Ayu Dewi, pernyataan Luna Maya justru sangat menginspirasi. Bahkan hal itu bukan hanya ditujukan bagi wanita saja, namun juga para pria yang tengah terpuruk karema masalah yang dihadapi.

"Ya bagus, maksudnya sangat menyemangati. Speech yang sangat menginspirasi. Dia bilang kan buat semua perempuan di luar sana kalau jatuh bangkit lagi, bangkit lagi. Strong, memang begitu lah. Sebetulnya enggak cuma wanita sih, pria juga kalau jatuh bangkit lagi," ujar Ayu Dewi di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).

Luna Maya juga sempat melontarkan celetukan ketika ditanya Raffi Ahmad tentang kehidupan pribadinya. Luna mengatakan tidak suka mengambil pacar orang lain. Terkait hal itu Ayu tak bisa menjawab.

"Ya seperti itu yang dia lihat, lo tanya sama dia lah. Kan dia yang ngomong, kok eyke yang ngomong. Tanya ke Luna. Kebetulan eyke kan enggak syuting di IMAA, syutingnya di Dahsyatnya Awards," ujar Ayu.

Meski bersahabat, Ayu tak mengetahui kehidupan pribadi Luna Maya. Pun saat Luna dikanarkan pergi ke Eropa bersama pengsuaha asal Malaysia. "Ya tanya lah sama dia," pungkas Ayu Dewi.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait