UFC: Conor McGregor Kembali Bertarung Juli, Siapa Lawannya?

TEMPO Selasa, 19 Maret 2019 06:15:49
Conor McGregor akan kembali bertarung pada Juli mendatang.

TABLOIDBINTANG.COM - Mega bintang MMA di UFC Conor McGregor akan kembali bertarung pada Juli mendatang. Dua bakal lawan yang dia sebutkan adalah Nate Diaz atau Donald Cerrone.

Conor McGregor menegaskan rencana pertarungannya tersebut dari Boston, Amerika Serikat. Petarung asal Dublin, Irlandia tersebut sedang menghabiskan masa liburannya di Negeri Paman Sam dengan menonton dan menjadi motivator tim hoki es Boston Bruins.

McGregor vakum dari oktagon karena sedang menjalani skorsing selama 6 bulan, akibat perkelahian pasca laga kontra Khabib Nurmagomedov pada 6 Oktober 2018. Masa skorsing McGregor akan habis pada April nanti.

“Kami saat ini sedang bernegosiasi, dan berencana untuk kembali tampil pada Juli. Kita lihat saja hasilnya nanti,” ujar McGregor.

“Saya tetap berlatih mempersiapkan diri. Pagi ini saya baru menyelesaikan sprint tanjakan dan treadmill. Saya punya program McGregorFast, yang bisa dilakukan di kamar hotel. Saya selalu dalam kondisi siap, sehingga kapanpun keputusan pertarungan keluar bisa langsung dilakukan,” imbuh McGregor.

Conor McGregor belum pernah menghadapi Cerrone, namun sudah dua kali melawan Diaz. Dari dua kali pertarungan melawan Diaz, McGregor mencetak hasil sekali kalah dan sekali menang.

TEMPO.CO


Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore