Blackpink Dikabarkan Comeback Akhir Bulan Ini!

TEEN.CO.ID | 19 Maret 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin, 18 Maret 2019, outlet media di Korea mengabarkan bahwa Blackpink akan segera melakukan comeback dan merilis sebuah mini album. Bahkan mereka juga mengatakan bahwa girl group beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo, itu tengah mempersiapkan diri untuk syuting MV. 

Pemberitaan tersebut akhirnya diberikan respon oleh YG Entertainment. Mereka mengonfirmasi bahwa Blackpink akan segera syuting MV pada minggu ini tapi sayangnya tanggal pasti comeback masih belum diketahui. 

"Meskipun kami masih belum dapat mengumumkan tanggal comeback yang pasti, tapi memang benar bahwa kami akan segera syuting MV pada minggu ini," ucap sumber dari YG Entertainment tersebut. 

Comeback Blackpink memang sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Pasalnya sudah 9 bulan berlalu sejak mereka merilis single hitsnya DDU-DU DDU-DU.

Saat ini Blackpink memang berada di puncak kepopularitasannya baik di Korea dan dunia. Setelah mereka comeback di akhir bulan ini, Blackpink akan segera disibukkan dengan penampilannya di Coachella dan akan segera memulai tur Amerika Utara yang dimulai di Los Angeles pada 17 April nanti. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait