Film Mati Anak, Irsyadillah Merasa Seperti Suami Inul Sampai Freddie Mercury

Panditio Rayendra | 19 Maret 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Irsyadillah membintangi film Mati Anak, mendampingi Cinta Laura. Dalam film Mati Anak, Irsyadillah berperan sebagai Jaka.

Jaka merupakan kekasih Ina yang diperankan Cinta Laura. Karakter Jaka ini diceritakan berprofesi sebagai masinis. "Jaka ini orangnya maskulin. Care banget sama Ina, suka bantu mengurus anak kecil di panti asuhan Ina," cerita Irsyadillah ketika media visit ke kantor Tabloid Bintang belum lama ini.

Irsyadillah telah membintangi sejumlah film. Di awal tahun 2019 ini saja, ia bermain di film Dread Out dan Matt & Mou. Meski demikian, Irsyadillah tak menganggap enteng peran Jaka di Mati Anak. "Membentuk karakter ini butuh proses. Membangun chemistry dengan Cinta Laura juga butuh proses," ujarnya.

Mengingat Mati Anak mengambil latar era 80-an, Irsyadillah diminta mengubah penampilan fisiknya, sesuai dengan gaya pria di era tersebut. "Aku berubah penampilan fisik, kayak Adam (suami) Inul (Daratista). Memakai kumis, model rambut belah tengah, gue nurut-nurut aja karena memang masuk akal buat gaya di tahun segitu," kenangnya.

Irsyadillah mengaku perlu waktu buat merasa nyaman dengan penampilannya saat itu. "Butuh waktu buat gue comfort. Waktu itu di bioskop lagi tayang Bohemian Rhapsody. Teman kampus bilang, mirip Freddie Mercury," ceritanya.

Jika kebanyakan pemain film horor mengalami kejadian mistis, tidak demikian dengan Irsyadillah. "Alhamdulillah, gue aman," katanya. Film Mati Anak yang disutradarai Derby Romero akan tayang di bioskop pada 28 Maret 2019 mendatang.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait