Cerita Jovarel Callum Bawa Teror ke Panti Asuhan Cinta Laura

Panditio Rayendra | 19 Maret 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Mati Anak yang dibintangi Cinta Laura siap tayang di bioskop pada 28 Maret 2019. Cinta Laura beradu akting dengan Irsyadillah dan aktor cilik Jovarel Callum.

Dalam Mati Anak dikisahkan, panti asuhan yang dikelola Ina (Cinta Laura) mulai banyak kejadian aneh setelah kedatangan bocah bernama Andi (Jovarel Callum). Ina pun berusaha memecahkan misteri yang terjadi di panti asuhan.

Saat bertandang ke kantor Tabloid Bintang, Jovarel Callum menceritakan karakter yang diperankannya. "Karakter aku namanya Andi, dia misterius. Sejak aku datang, panti asuhan jadi banyak hantunya. Andi anak pendiam, enggak punya banyak teman karena anak panti lainnya enggak suka," urai bocah yang disapa Callum ini.

Jovarel Callum merasa kesulitan saat diminta melakukan beberapa adegan. "Waktu dipakaikan darah bohongan, rasanya enggak enak. Aku juga harus pakai softlens hitam yang tebal, rasanya sakit. Apalagi kalau berkedip," ujarnya.

Selama sesi wawancara, Cinta Laura tak henti memuji Callum menggemaskan. "Senang bekerja dengan anak kecil yang talented dan profesional," puji Cinta di tempat yang sama.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait