Ussy Sulistiawaty Mendapat Rejeki Lukisan Ratu Kidul

Panditio Rayendra | 19 Maret 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty kembali berakting setelah tiga tahun vakum. Ia pun menandai comebacknya dengan menjajal film horor, yang berjudul Lukisan Ratu Kidul.

Kegiatan Ussy Sulistiawaty mengurus anak serta mengelola usaha kosmetik dan sejumlah bisnis kuliner, sudah cukup menyita waktunya. "Aku menikmati kehidupanku yang sekarang. Tapi suatu hari aku kangen syuting. Sempat ditawari sinetron stripping, aku tolak karena menyita waktu. Lalu kayak dapat rejeki, Sanjay Mulani (casting director MD Pictures) menawarkan peran di Lukisan Ratu Kidul," cerita Ussy Sulistiawaty saat media visit ke kantor Tabloid Bintang, Ussy Sulistiawaty.

Bagi Ussy Sulistiawaty, mendapat peran di film horor merupakan tantangan tersendiri. "Selama ini aku bermain di genre cinta-cintaan, nangis-nangisan atau komedi. Di film ini aku untuk pertama merasakan bagaimana rasanya di-sling untuk adegan kesurupan," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Dalam Lukisan Ratu Kidul, Ussy Sulistiawaty berperan sebagai Astrid. "Astrid itu wanita yang sangat support suaminya, Dimas yang diperankan Teuku Zacky. Astrid dan keluarga awalnya tinggal di Jakarta, tapi pindah ke daerah, menempati rumah warisan. Di rumah itu ada lukisan, yang kemudian membawa bencana buat semuanya," jelas Ussy Sulistiawaty.

Film Lukisan Ratu Kidul disutradarai Ginanti Rona. Film Lukisan Ratu Kidul dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 4 April 2019.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait