Merinding, Ussy Sulistiawaty Cerita Kejadian Mistis Syuting Film Lukisan Ratu Kidul

Panditio Rayendra | 19 Maret 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty menjadi pemeran utama wanita di film Lukisan Ratu Kidul. Bagi Ussy Sulistiawaty, Lukisan Ratu Kidul merupakan film horor pertamanya.

Sudah lazim kejadian mistis terjadi di lokasi syuting Lukisan Ratu Kidul. Ussy Sulistiawaty menceritakan kejadian mistis saat syuting Lukisan Ratu Kidul. "Syutingnya di rumah tua di Puncak, dan udah lama enggak ditempati. Hari pertama syuting, habis maghrib Annisa Kaila (artis cilik) ketakutan, nunjuk-nunjuk persis di belakang aku persis. Katanya ada perempuan, tapi bukan kru film," cerita Ussy Sulistiawaty saat berkunjung ke kantor Tabloid Bintang, Senin (18/3).

Tentu hal ini membuat Ussy beserta pemain dan kru film ketakutan. Ussy bercerita, seorang ustadz sempat didatangkan ke lokasi syuting. Setelah keadaan kondusif, sejumlah pemain dan kru masih merasa takut. "Setiap lewat tempat yang ditunjuk Annisa, kita selalu bilang permisi. Kalau lagi ke toilet, enggak dikunci," kata Ussy Sulistiawaty.

Sebelum kejadian mistis ini, Ussy mengaku dasarnya penakut. "Aku kalau nonton film horor suka nutup kuping, lalu bertanya ke anakku, ceritanya bagaimana. Jadi main film horor ini merupakan tantangan tersendiri buat aku," aku Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty yang baru pertama main film horor, banyak mendapat pengalaman baru. "Aku di-sling untuk adegan kesurupan, yang memakan waktu syuting sampai dua hari. Setelah syuting sempat lebam, encok. Aku sempat disuruh pakai softlens hitam, tapi keras dan tebal. Mata sampai merah dan berair," kenang Ussy Sulistiawaty. Setelah melihat hasilnya, Ussy merasa kerja kerasnya tidak sia-sia. "Puas sih lihat hasilnya. Ada beberapa adegan yang aku enggak nyangka jadi sebagus itu," pungkasnya.

(ray/ray)
 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait