Dapat Double Platinum, Maher Zain Bersyukur Masih Diterima di Indonesia

Supriyanto | 20 Maret 2019 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Swedia berdarah Lebanon, Maher Zain meraih double platinum di Indonesia atas penjualan album ketiganya One. Album One milik Maher sejak dirilis sampai sekarang penjualan album mendekati nominal Rp 3 miliar.

Album yang dirilis pada 12 Mei 2017 memiliki single jagoan Peace Be Upon You. Perolehan album tersebut membantah penjualan album fisik di Tanah Air sangat lesu.

"Maher Zain punya banyak pendengar setia di Indonesia. Membutuhkan sedikit waktu saja baginya dapat double platinum," ujar  Wisnu, Managing Director Universal Music Indonesia di Mandarin Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/3).

Maher Zain pun bersyukur album ketiganya masih disambut baik. Ia pun rela kembali ke Indonesia menerima penghargaan sekaligus gelar konser amal bersama Opick dan Indah Dewi Pertiwi.

"Saya bersyukur dan sangat terhormat dengan berkah dari Tuhan. Jadi, saya rasa saya harus kembali ke Indonesia," ujar Maher Zain.

Maher Zain menilai pencapaiannya adalah hasil kerja keras dan ketulusan dalam berkarya.

"Alhamdulillah, saya senang ini menjadi sebuah hadiah istimewa," ujar Zain.

Bagi Maher Zain, Indonesia memang punya arti tersendiri. Penggemar selalu menyambut setiap karya dan kedatangannya. Ia berterima kasih dengan pencapaian tersebut.

"Orang-orang sangat ramah, dan sangat penuh kasih sayang dan aku merasakan itu. Setiap kali aku ke sini selalu disambut dan aku selalu menghargai itu," pungkas Maher Zain.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait