Rilis Album Karena Su Sayang, Near Kolaborasi dengan Mario Jola 

Supriyanto | 20 Maret 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Karena Su Sayang yang dibawakan Near dan Dian Sorowea ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube. Kesuksesan lagu Karena Su Sayang membuat pemilik nama Immanuel Andra termotivasi menggarap album Karena Su Sayang yang resmi dirilis pada Rabu (20/3) di KFC Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dari 11 lagu di album tersebut, raper asal Maumere, Nusa Tenggara Timur itu juga menggandeng finalis Indonesian Idol 2018, Marion Jola untuk single Karena Ko.

Marion Jola mengungkapkan rasa bangga ketika dipercaya untuk bernyanyi bersama Near. Menurut Marion Jola, Near musisi berbakat dan memahami selera musiknya.

"Mungkin karena aku sering nyayiin lagu Karena Su Sayang, kalau off air aku nyanyin. (Awalnya) aku dikasih tahu dari label. Aku udah mikir sih, dia pasti orang hebat, nyiptain lagu pasti lagu baru," kata Marion Jola dalam jumpa pers di KFC Cideng. 

Marion Jola mengaku sangat menyukai lagu tersebut dan merasa kalau lagu itu cocok dengan karakter suaranya. "Semua lagu menantang kalau pertama kali dengar. Lagunya bagus dan cocok sama aku, sama suara Lala," ungkap Marion Jola.

Near menyebutkan, sudah lama mengincar Marion Jola sejak masuk Indonesian Idol. Menurut Near lagu ciptaanya cocok dibawakan Marion.

"Lagu ini saya ciptakan itu untuk seseorang yang spesial buat saya, dan waktu disuruh pilih mana nih teman duetnya oleh KFC kan saya bilang, yang paling tepat cuma dia  (Marion Jola)," pungkas Near.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait