The Overtunes Rilis Album Kedua, Mikha Angelo Merasa Lega

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Maret 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band beranggotakan kakak beradik The Overtunes akhirnya meluncurkan album kedua berjudul “Memory Lane”. Band yang beranggotakan Mada Emmanuelle, Reuben Nathaniel, dan Mikha Angelo mengeluarkan album perdana pada tahun 2015 lalu. Pada “Memory Lane” berisi 12 lagu yang terdiri dari 5 lagu yang terdapat pada mini album “Memories Made” dan 5 lagu pada mini album “Memories In The Making, dan 2 lagu tambahan berjudul “Takkan Ke Mana” dan “New Sky”.

“Ini penantian panjang akhirnya kita merilis album kedua, rasanya senang dan lega akhirnya keluar juga album baru ini,” kata Mikha Angelo di Jakarta.

Mikha Angelo menyebut The Overtunes membutuhkan waktu sekitar 8 bulan untuk menggarap album ini. “Karena kami menyiapkan album sambil melakukan pertunjukan di beberapa tempat jadi harus pintar berbagi waktu rekaman di studio,” cerita Mikha Angelo.

Sementara Reuben Nathaniel menceritakan alasan album kedua The Overtunes dinamakan “Memory Lane”. “Selama kita bersama The Overtunes banyak memori dan kenangain indah yang masih tersimpan dari dulu sampai sekarang, kira – kira hampir 10 tahun perjalanan ini,” cerita kakak dari Mikha Angelo ini.

Lagu jagoan pada album ini yang berjudul “Takkan Ke Mana” sudah dibuat video klip yang berlokasi di Hong Kong. “Syuting video klip berlangsung selama 3 hari, konsep video klip tentang hubungan personel The Overtunes sebagai keluarga yang saling menyayangi,” kenang Mikha Angelo.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait