Jadikan ZPop Pusat Musik Asia, 7 Negara Bersatu dalam ZBoys dan ZGirls

Altov Johar | 21 Maret 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hadirnya Z Boys dan Z Girls turut meramaikan industri musik K-Pop. Atas kerjasama Zenith Media dan Star Media Nusantara, menariknya anggota kedua grup ini berasal dari berbagai negara di Asia Tenggara. Yakni Taiwan, Vietnam, India, Indonesia, Jepang, Thailand dan Filipina.

Untuk Z Boys beranggotakan Josh, Gai, Roy, Mavin, Blink, Perry dan Sid. Sementara Z Girls, dihuni wanita-wanita cantik seperti Carlyn, Mahiro, Vanya, Queen, Bell, Joanne dan Priyanka. Dengan harapan, projek Z-Pop dapat menjadi pusat musik di Asia.

"K-Pop adalah pusat musik korea selatan, Z-Pop adalah pusat musik Asia. Itulah mengapa kami tidak memilih member yang berasal dari Korea. Mungkin nanti. Untuk sekarang Z pop dan Zgirls kita berfokus pada pusat untuk Asia. Jadi tidak hanya K-Pop," ujar Jun Kang selaku eksekutif produser di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3).

Mavin selaku perwakilan Indonesia mengungkapkan, tidak mudah melewati proses audisi untuk menjadi member ZBoys. Apalagi di grup ini, ia digembleng agar bisa melewati batas maksimal penampilan terbaiknya.

"Kita tahu kan K-Pop sistemnya berat. Itu melatih kita jadi best of the best. Kita harus benar-benar detail. Di Indonesia sudah detail, di Korea lebih dari detail," ungkap Mavin.

Mengawali langkah mereka di industri musik, ZBoys dan ZGirls merilis debut lagunya. ZBoys dengan lagu berjudul No Limit, sedangkan ZGirls mengeluarkan lagu What You Waitinf For. Bahkan nantinya, ZBoys dan ZGirls akan berkolaborasi membawakan lagu Our Galaxy, dengan sentuhan komposer Min Young Lee (EastWest).

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait