Personel The Overtunes Sering Dengarkan Lagu Ninja Opo Vespa - Nella Kharisma

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 21 Maret 2019 08:00:17
The Overtunes (Yohanes / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band The Overtunes merilis album kedua berjudul “Memory Lane”. Pada album kali ini grup band beranggotakan Mada Emmanuelle, Reuben Nathaniel, dan Mikha Angelo menyajikan 12 lagu, 2 di antaranya lagu baru berjudul “Takkan Ke Mana” dan “New Sky”, sementara 10 lagu lain diambil dari 2 mini album yang sudah mereka luncurkan tahun 2018.

Saat menggarap album ini ketiga personel The Overtunes mendengarkan musik lain untuk mendapatkan referensi baru. “Kita bertiga selera musiknya berbeda-beda, kalau Mada memang dia suka rock jadi dia mendengarkan lagu-lagu dari Muse, sementara saya dan Reuben lagunya ganti-ganti setiap hari,” ungkap Mikha Angelo saat berbincang di Jakarta.

Bahkan Mikha Angelo dan Reuben Nathaniel mengaku terpukau dengan lagu Ninja Opo Vespa yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut, Nella Kharisma. “Lagunya cathcy kalau didengarkan terus jadi seru,” bilang Mikha Angelo.

Nella Kharisma (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nella Kharisma (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Sementara itu Reuben Nathaniel belum lama ini sempat menangis ketika melihat video klip The Overtunes berjudul “Takkan Ke Mana” yang dibuat sutradara Ivan Saputra di Hong Kong. Pada video klip tersebut awalnya ketiga personel The Overtunes berjalan sendiri-sendiri namun akhirnya mereka bertemu dengan penuh kehangatan.

“Sedih kalau menonton video klipnya ternyata kita bertiga selalu bareng-bareng terus mau di rumah atau saat bekerja,” ujar Reuben Nathaniel yang berwajah mirip dengan Mikha Angelo.

Meskipun tergabung dalam grup band bukan berarti kakak beradik ini selalu akur. Ada kalanya ketiganya saling bertengkar karena perbedaan pendapat. “Namanya kakak beradik kalau ada berbeda pemikiran itu biasa, misalnya membahas lagu tapi perbedaan itu bagus selama menghasilan sesuatu yang positif buat The Overtunes,” tutur Mikha Angelo.

(han / ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.