Rilis Single Kedua, Wahyu Selow Yakin Sukses Tanpa Bantuan Via Vallen

Supriyanto Kamis, 21 Maret 2019 12:30:50
Wahyu Selow merilis single kedua. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu berirama reggae berjudul Selow ciptaan Nyonk Kunci yang dinyanyikan Wahyu Selow mencuri perhatian pecinta musik Tanah Air. Lagu tersebut populer setelah di-cover Via Vallen, hingga ditonton jutaan viewers di YouTube.

Ingin mengulang kesuksesan tersebut, Wahyu Selow kembali merilis single kedua berjudul Kamu Gila,  yang juga ciptaan Nyonk Kunci. Lagu terbaru Wahyu Selow berbeda dari sebelumnya.

"Single kali ini lebih ke folks, beberapa lagu memang cocok, termasuk ini lagu Kamu Gila ini, cocok buat gue. Nggak tahu sih, secara nggak langsung liriknya kena," ungkap Wahyu Selow saat jumpa pers di Hardrock Cafe, SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Wahyu Selow merilis single kedua. (Bambang/tabloidbintang.com)
Wahyu Selow merilis single kedua. (Bambang/tabloidbintang.com)

Wahyu Selow percaya diri single keduanya bakal sukses, meski tidak di-cover Via Vallen seperti sebelumnya.

"Gue berusaha untuk selalu yakin dan percaya diri sih dengan karya yang gue keluarin, tapi ya itu gue seperti di lagu sebelumnya biarin mengalir gitu aja sih," ungkap Wahyu Selow.

Seperti halnya lagu Selow, untuk single Kamu Gila penyanyi kelahiran Tangerang itu juga sudah menyiapkan kesabaran untuk bisa diterima masyarakat.

"Gue nggak tahu rilis hari ini tapi boomingnya satu atau dua tahun ke depan, tapi gue tetap yakin dengan karya gue. Mudah-mudahan semuanya bisa menikmati dan suka dengan musik ini," pungkas Wahyu Selow.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.