Giorgino Abraham Bangga Lolos Audisi Film Garapan Mira Lesmana dan Riri Riza

Wayan Diananto Minggu, 24 Maret 2019 19:30:00
Giorgino Abraham Bangga Lolos Audisi Film Garapan Mira Lesmana dan Riri Riza (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham (21) sedang bahagia. Ia lolos audisi dan membintangi film Bebas, yang diadaptasi dari film laris dari Korea Selatan, Sunny.

Karakter yang diperankan Gino masih dirahasiakan Mira Lesmana dan Riri Riza. Ini kali pertama Gino berkolaborasi dengan Mira dan Riri.

Namun aktor kelahiran 30 November ini tak mau terlalu lama larut dalam kebahagiaan. Menurutnya, lolos audisi bukan akhir melainkan awal perjalanan panjang.

“Perjalanan baru dimulai. Saya lebih baik gagal audisi berkali-kali kemudian menampilkan akting keren daripada langsung lulus tapi berakting jelek. Selama ini terbentuk citra bahwa pemain sinetron aktingnya jelek, tidak layak untuk menyeberang ke film. Saya ingin buktikan itu salah. Buat saya ini soal kesempatan. Ada seniman yang rezekinya di sinetron. Ada pula yang konsisten di film atau bisa eksis di dua bidang ini,” cerita Gino di Jakarta, pekan lalu.

Giorgino Abraham Bangga Lolos Audisi Film Garapan  Mira Lesmana dan Riri Riza (Bambang / tabloidbintang.com)
Giorgino Abraham Bangga Lolos Audisi Film Garapan  Mira Lesmana dan Riri Riza (Bambang / tabloidbintang.com)

Ia mencontohkan, Chicco Jerikho, yang dikenal lewat sinetron harian berating tinggi Cinta Bunga dan Taksi, meraih Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2014 lewat film Cahaya dari Timur: Beta Maluku. Tahun lalu, Gading Marten membawa pulang piala yang sama lewat film Love for Sale. Publik berharap, Gino menyusul Chicco dan Gading. Peluangnya membesar karena tahun ini, Gino juga membintangi Bumi Manusia di bawah arahan Hanung Bramantyo.

(wyn / gur)
 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.