Reuni Eks Cherrybelle, Anisa Rahma Absen

Indra Kurniawan | 24 Maret 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demam girl band sempat melanda belantika musik tahun 2010-2016. Salah satu girl band yang sukses adalah Cherrybelle, yang berdiri pada 27 Februari 2011 dengan personel awal Angel (28), Anisa Rahma (28), Cherly Juno (27), Devi (31), Felly (28), Gigi (25), Ryn (26), dan Sarwendah (29).

Setelah mengalami beberapa kali pergantian formasi, Cherrybelle bubar tahun lalu.

Cherrybelle boleh bubar, tidak dengan hubungan para personelnya. Merayakan hari ulang tahun ke-8 Cherrybelle, Rabu (27/2) lalu, para mantan personel girl band yang meroket dengan lagu “Dilema” dan “Love Is You” itu mengadakan reuni di apartemen Kezia Karamoy (25)—yang memperkuat Cherrybelle pada 2012-2015—di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Turut hadir Gigi, Christy, Angel, Felly, Steffy, dan Cherly siang itu

“Bisa dibilang langka, kumpul dengan personel sebanyak itu tanpa ada embel-embel pekerjaan,” kata Angel saat dihubungi Bintang, pekan lalu.

“Kami sering berkumpul. Nah kemarin itu terbanyak yang datang. Sebelumnya yang datang hanya sedikit,” tambah Felly. 

Ide reuni tercetus dari Cherly. Awalnya dia merencanakan kumpul pada Imlek lalu. Namun karena banyak yang berhalangan lantaran ada keperluan lain, ditangguhkan hingga 3 minggu setelahnya. “Cuma Anisa enggak bisa datang karena umrah,” kata Angel. 

(ind / gur)
 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait