Reuni Eks Cherrybelle, Berbagi Pengalaman soal Mengasuh Anak

Indra Kurniawan | 24 Maret 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan hari ulang tahun ke-8 Cherrybelle, Rabu (27/2) lalu, para mantan personel girl band yang meroket dengan lagu “Dilema” dan “Love Is You” itu mengadakan reuni di apartemen Kezia Karamoy (25)—yang memperkuat Cherrybelle pada 2012-2015—di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Turut hadir Gigi, Christy, Angel, Felly, Steffy, dan Cherly siang itu. Kecuali Steffy dan Gigi yang belum menikah, dalam foto kebersamaan yang dibagi Angel di Instagramnya, yang lainnya terlihat memboyong anak. Tak ada lagi obrolan soal konsep baju, koreografi, dan menghafal lagu untuk pentas. 

Dengan status baru sebagai ibu, mereka berbagi pengalaman yang dihadapi dalam mengurus anak. “Dulu kami saling membantu urusan makeup, tataan rambut, dan lainnya. Sekarang karena banyak yang sudah punya anak, kami saling membantu untuk urusan anak,” kata Angel.

Namanya ibu baru, masalah yang dihadapi satu sama lain berbeda. Cherly misalnya, menanyakan soal menu MPASI yang baik untuk anaknya. Lalu Felly bercerita bahwa anaknya tidak mau menyusu langsung. 

“Yang lain menyemangati, asal diajari cara yang benar pasti mau. Malah ada yang membantu Felly memegangi anaknya supaya mau menyusu langsung. Yang belum punya anak, dengarkan saja dulu, buat bekal nanti ha ha ha,” ceplos Angel yang telah dikaruniai dua anak: Mirabelle Tiffany Eleanor dan Miguel Kai Reagan.

(ind / gur)
 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait