Bintangi Film BEBAS, Giorgino Abraham dan Syifa Hadju Tidak Dikenal Mira Lesmana

Wayan Diananto Minggu, 24 Maret 2019 08:00:00
Bintangi Film BEBAS, Giorgino Abraham dan Syifa Hadju Tidak Dikenal Mira Lesmana (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, jagat Instagram dihebohkan dengan cuplikan film Bebas yang diadaptasi dari film box office Korea Selatan, Sunny. Bebas diproduksi Mira Lesmana (54) dan disutradarai Riri Riza.

Cuplikan awal memperlihatkan beberapa pemain menari diiringi lagu “Bebas” dari Iwa K yang meledak era 1990-an.

Yang menarik adalah pemandangan dua pemain yang ikut menari, Giorgino Abraham dan Syifa Hadju.

“Akhirnya, ada pemain sinetron harian yang dilirik Mbak Mira dan Mas Riri,” celetuk seorang warganet di kolom komentar. Terpilihnya Gino dan Syifa direspons positif. 

Mira menyatakan, keduanya terpilih lewat audisi terbuka yang digelar selama 3 bulan di Jakarta, tahun lalu. Pesertanya beragam, dari pendatang baru, pemain sinetron, FTV, hingga film. 

“Jujur saya enggak kenal Gino dan Syifa. Saat diberi tahu teman mereka bintang sinetron terkenal, saya kaget dan spontan berujar, 'Buset! Benar?' Tapi saya senang, mereka lolos audisi murni karena bakat yang luar biasa. Saat berinteraksi di ruang audisi, kentara sekali Gino dan Syifa punya ragam emosi yang kuat,” kenang Mira di Jakarta, pekan lalu.

Bintangi Film BEBAS, Giorgino Abraham dan Syifa Hadju Tidak Dikenal Mira Lesmana (Seno / tabloidbintang.com)
Bintangi Film BEBAS, Giorgino Abraham dan Syifa Hadju Tidak Dikenal Mira Lesmana (Seno / tabloidbintang.com)

Dengan sedikit arahan, Gino dan Syifa menangkap kemauan Mira lalu mengeksekusi adegan dengan baik. Ekspresi mereka luwes. Pemain seperti ini yang dicari Mira.

“Bisa jadi karena Gino dan Syifa terbiasa tampil di televisi dengan ritme kerja serta tekanan tinggi. Terpilihnya mereka sekaligus menjawab keluhan yang menyebut bintang sinetron susah hijrah ke layar lebar. Pada akhirnya, kapasitas di atas segalanya,” sambung dia.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.