Karakter Kei Dikisahkan Meninggal, Cemal Faruk Tinggalkan Anak Langit SCTV?

Christiya Dika Handayani | 21 Maret 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pecinta sinetron Anak Langit SCTV kecewa tokoh Kei yang diperankan Cemal Faruk dikisahkan meninggal dunia. Kekecewaan mereka ditumpahkan di postingan akun Instagram @sinemart_ph, rumah produksi Anak Langit.

Dalam video yang diunggah Selasa (19/3), terlihat Kei yang terbaring di tengah ruangan dengan ditutupi kain bermotif batik. Sementara itu, istri Kei, Emon, yang diperankan Raya Kitty tampak bersimpuh dan terkejut melihat suaminya.

Postingan ini pun dibanjiri protes dari para penggemar. Banyak dari mereka tak setuju karakter Kei dihilangkan. Ada yang bahkan meminta sang sutradara, Akbar Bhakti, untuk mengembalikan Cemal Faruk.

"Cerita nya gak seru lagi gak ada key. (Cemal)," komentar netizen. "Sedih key hrus meninggalkan AJ...kenapa ga si shasha aja yg di ilangin...kesel klo ngeliat dya nyalahin emon terus ga ada baik" nya jd orang," sambung netizen. "Kemalikan key k Anak Langit. ..@akbar__bhakti jangan matikan peran key..@cemalurhan," timpal netizen lainnya.

Terkait hal ini, Cemal Faruk tampaknya sudah dipastikan tidak lagi bergabung dalam sinetron Anak Langit SCTV. Pasalnya Cemal Faruk pun telah resmi pamit pada pemirsa SCTV dan juga followers-nya. Sementara itu, Akbar Bhakti juga sempat mengucapkan salam perpisahannya pada Kei atau Cemal Faruk.

"Kamu itu.... baik sopan ramah sabar ... selamat jalan Kei ...kami semua sangat beduka atas kepergianmu ... @cemalurhan... waktu akan pertemukan kita kembali," tulis Akbar Bhakti mengiringi foto Cemal Faruk yang diunggahnya, Selasa (19/3).

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait