Gara-gara Rumpian Ibu-ibu, Titi Kamal Jadi Bintang Utama Film Rumput Tetangga

Abdul Rahman Syaukani | 21 Maret 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal dipercaya sebagai bintang utama film Rumput Tetangga yang dibuat rumah produksi RA Pictures. Ada cerita unik di balik terpilihnya Titi Kamal.

Fransen Susanto selaku eksekutif produser RA Pictures mengatakan, terpilihnya Titi Kamal sebagai pemeran utama karena ia mendapat cerita dari ibu-ibu yang tengah asik ngobrol.

"Saya pada saat itu ada meeting sama Pak Rudi Salim di sebuah kafe. Berhubung dia telat, saya datang duluan. Nah di situ ada ibu-ibu ngerumpi. Ada yang bilang, enak banget ya jadi Titi Kamal selalu jalan-jalan," kata Fransen Susanto menirukan perkataan salah satu ibu kala itu, dalam jumpa pers di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Dari sana Fransen dan sutradara kemudian memutuskan Titi Kamal sebagai pemeran utama film Rumput Tetangga. Apalagi film tersebut ceritanya mirip dengan yang diungkapkan ibu-ibu yang merasa hidup orang lain lebih nyaman dibandingkan dengan kehidupan sendiri.

Raffi Ahmad kemudian menghubungi Titi Kamal Kamal dan memintanya untuk membintangi film Rumput Tetangga. Begitu membaca naskah yang disodorkan kepadanya, Titi Kamal langsung setuju.

"Ini merupakan suatu kehormatan bisa ikut pertama kali di project RA Pictures. Waktu itu saya di WA Raffi, saya langsung baca sampai akhir. Saya langsung mau karena ini ceritanya bagus, mewakili kehidupan masyarakat. Ada ibu rumah tangga, ada politisi, wanita karier," katanya.

Selain Titi Kamal, pemain Rumput Tetangga lainnya adalah Donita, Gading Marten, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Kirana Larasati, Asri Welas, Daffa Deddy, Aqila Herby, Yeyen Lidya, Dewi Rezer, Vega Darwanti, Nunug, Jeremy Thomas dan Melanie Berentz. Film Rumput Tetangga akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 18 April 2019 mendatang.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait