Gading Marten Menunggu Film Arctic Tayang di Bioskop, Ini Alasannya

Wayan Diananto | 22 Maret 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah seleb menunggu penayangan film Arctic di bioskop Indonesia. Salah satunya, Gading Marten (36). Seperti diketahui, Arctic ramai diperbincangkan warganet salah satunya karena disebut sebagai film tentang penyintas terbaik yang pernah dibuat. Penasaran, Gading Marten ingin menonton dengan teman-teman sesama seleb.

"Saya sudah melihat trailer film Arctic, keren banget. Ini salah satu film tentang penyintas dan petualangan terbaik. Akting pemeran utamanya, Mads Mikkelsen, sangat meyakinkan. Saya dengar film ini mendapat tepuk tangan sambil berdiri selama 10 menit di Festival Film Cannes. Ini fenomena yang jarang terjadi," beri tahu Gading Marten kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Seperti diketahui, Arctic karya sineas Joe Penna. Naskahnya ditulis Joe Penna dengan bantuan Ryan Morrison. Film berdurasi 1 jam 38 menit ini tayang di bioskop Indonesia mulai 27 Maret 2019. Kali pertama Arctic diputar di Festival Film Cannes, tahun lalu.

Gading Marten salah satu yang hadir dalam gala premier Arctic di Jakarta. "Habis menonton film ini saya jadi ingin membuat film dengan tema sejenis. Ndilalah, saya habis pulang dari Nepal dan pegunungan Everest bersama Lukman Sardi. Saya punya gambaran seperti apa jadi penyintas di pegunungan yang dingin. Doakan saya bisa bikin film sebagus Arctic," harap Gading Marten.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait