Sebelum Terbang ke Palu, Maher Zain Pilih Mampir ke Depok

Ari Kurniawan | 22 Maret 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maher Zain kembali mengunjungi Indonesia. Kedatangan penyanyi berdarah Lebanon itu terasa lebih spesial, karena membawa misi kemanusiaan. 

Bersama Opick dan Indah Dewi Pertiwi, Maher Zain menggelar konser yang hasilnya ditujukan untuk korban gempa di Palu dan beberapa tempat lain yang dilanda bencana alam. Maher sendiri yang akan menyerahkan bantuan kepada para korban. 

Di sela waktu yang sangat sedikit di Tanah Air, Maher Zein menyempatkan waktu untuk menyambagi kota Depok. Maher menyapa ribuan penggemarnya di Mall Pesona Square, pada Rabu (20/3) petang. Maher membawakan beberapa single hitnya, seperti One Big Family, Medina, dan Insha Allah. 

"Senang sekali bisa ada di sini. Khususnya karena kedatangan saya kali ini adalah untuk membantu sesama," ucap Maher Zein. "Allah memberi saya berkah yang luar biasa, karena itu saya harus melakukan sesuatu untuk orang lain," imbuhnya. 

Direktur Utama PT Menara Depok Asri, Alwi Bagir Mulachela, mengakui tidak mudah menghadirkan Maher Zain di tengah waktunya yang sangat sempit. "Kami nego hampir empat bulan. Kami jelaskan siapa kami. Dan sama seperti dia, kami juga beberapa kali melakuka charity," jelas Alwi. 

Selain kesamaan visi, Alwi menambahkan, Maher Zain juga tertarik dengan konsep Islami yang ada di Pesona Square. "Dia sangat sueprise, bisa ketemu mall dengan nuansa muslim yang kuat. Di mall ini semua makanan halal, tidak ada miras, juga kumandang adzan di 5 waktu salat," sebutnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait